KELOMPOK KERJA 1 KELAS 9A
hallo semua,saya yuda abdilah .saya sangat bergabung dalam kelompok kerja 1 informatika kelas 9a.saya memiiki minat yang besar dalam teknologi informasi dan komputer .dan saya sangat bersemangat untuk belajar lebih bayak bersama-sama dengan kalian.selama ini,saya telah belajar tentang web browser , jenis dan fitur pada browser,dan juga membuat blog melalui blogger yang dijadikan proyek mata pelajaran informatika lewat kelompok kerja informatika 1.saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik dalam proyek-proyek yang akan datang dan saling mendukung dalam mengembangkan keterampilan teknologi kita.mri kita bersma-sama menjadikan pengalaman ini yang berharga dan produktip untuk kita semua.terima kasih
.jpg)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar